Maafkan aku

Entah kenapa aku bisa seperti ini,  aku juga bingung. Aku gak tau harus gimana biar bisa merubah sifat ku ini,  aku yang tak pernah melakukan hal seperti ini terhadapmu, maafkan aku jika sifatku ini terlalu buruk untukmu,  mungkin inilah yang disebut saat saat yang tak di nantikan oleh setiap orang. Dari awal aku udah tau kalo kamu mrmiliki sifat  cuek,  ntah aku yang tak bisa terima atau kamu yang tak bisa berubah, aku pun juga bingung.  Tapi setidaknya buat aku sifat cuek mu di kurangi..
 Maafkan aku yang berbalaskan sifat cuek terhadap mu saat ini,  aku merasa sakit selama ini, aku gak tau aku harus bagaimana,  tapi aku gak sanggup untuk menerima ini.
Setelah mengenalmu kurang lebih 10 tahun,  dan hampir setahun telah kita jalani hubungan ini, aku serasa tak memiliki seseorang yang peduli terhadapku, sehingga aku selalu berfikir apakah hubungan itu benar ada atau tidak..
10 tahun aku menunggu kamu mencintaiku, aku selalu sabar dan sabar,.  Sampai akhirnya kita jalin kisah ini.
Tapi stelah aku menjalaninya aku merasa gak di anggap. Sedihku belipat lipat ganda setiap orang menanyakan hal tentangmu,  apalagi ketika orang tuaku bertanya tentangmu,  aku gak tau harus bilang apa jika mereka mengingatkan mu terhadapku.
  Apakah aku masih bisa berharap sama hubungan ini,??
Aku ingin aku bisa seperti mereka,  tapi mungkin itu hanyalah sebuah hayalan, aku gak pernah minta sesuatu yang lebih,
Setiap orang tau tentangmu,  mereka slalu bilang sudah sampai mana hubungan ini.
Aku gak tau harus jawab apa,  aku hanya bisa merenung dengan apa yang terjadi sebenarnya terhadapku.
Siapakah aku ini di dalam hidupmu?
Seberapa pentingkah aku dalam hidupmu?
Mohon beri aku kepastian supaya aku tidak selalu terpuruk dalam kesedihan yang aku alami. 🙏🙏🙏
 Yang merupakan pergumulan didalam hidupku.
Aku gak sanggup seperti ini.  Karna aku bukan wanita yang mrmiliki hati yang kuat seperti baja.  Hatiku sangat lemah dengan semua ini,  sehingga aku gak bisa mengambil tindakan yang pasti. Maafkan aku jika suatu saat aku tak bisa bertahan bersamamu. Karna aku sudah tak sanggup lagi untuk menjadi orang yang bepura pura kuat. 😥😥
😨😨😨😨

Komentar